Kamu tau Agung Hapsah? Mau jadi seperti Dia?

Pembuat konten yang sukses memiliki banyak kebiasaan pada proses pembuatan kreasi mereka.

Pemahaman dasar tentu saja content harus orisinal dan kreatif , juga harus pandai dalam menyampaikannya.

Masih banyak tips lain yang bisa membuat Kamu bisa jadi creatorMuda yang sukses, namun berikut adalah 3 tips berdasarkan pembelajaran kami, tips untuk menjadi pembuat konten yang sukses:


Research
Pembuat konten yang efektif akan melakukan penelitian dan melihat berbagai sumber sebelum mereka mulai menulis. Memang ini bisa memakan waktu, tetapi ini benar-benar penting. Kamu bisa mencari topik yang sedang hangat, pendapat orang, atau mungkin kamu menemukan kesenjangan dalam content orang lain yang dapat diisi


Berorientasi pada Tujuan
Membuat konten tanpa tujuan tidak berarti apa-apa. Apakah ingin memberi tahu audiens target tentang sesuatu di area kerja Kamu? Kekhawatiran Kamu sehingga mereka sadar akan sesuatu yang ada dalam pikiran Kamu. Atau membeli produk atau layanan Kamu?
Agar efektif dalam pembuatan konten Kamu harus menetapkan tujuan.


UKUR DONK
Pastikan Kamu mengukur kesuksesan content kamu, untuk benar-benar memastikan bahwa Kamu membuat konten yang tepat dan menyampaikannya kepada audiens atau penonton yang tepat. Lihat analitik dan jadilah yang teratas tentang kinerja konten Kamu. Ini berfungsi untuk semua jenis konten (video, tulisan, atau foto)

Silakan Lakukan riset Kamu, tetapkan tujuan dan ukur dampak konten Kamu dan Kamu akan menjadi CREATORMUDA yang baik di dunia pembuatan konten.