Mulai dari yang lucu sampai mengharukan, ada disini!

Keberadaan film saat ini bukan hanya sebagai hiburan tapi kadang kita malah banyak menemukan
inspirasi dan pesan-pesan bermakna melalui cerita masing-masing karakter di dalamnya. Kebanyakan
tema yang diangkat pun udah relatable banget, terutama tentang masa transisi menuju dewasa seperti
yang kita alami saat ini. Nah kali ini kita punya film dengan tema pertemanan yang nggak boleh kamu
lewatkan saat hang out bareng temen. Siap-siap pop corn ya!

3 idiots
Terkenal dengan lagu dan joget-jogetannya, film India yang satu ini punya sisi cerita yang berbeda.
Mengisahkan 3 orang sahabat yang melalui masa sulit saat kuliah, masing-masing dari mereka punya sisi
cerita yang patut disimak, siap-siap ketawa, nangis dan emosi deh nontonny! Ceritanya juga
mengandung plot twist yang nggak kamu sangka lho.

The Intouchables
Walaupun dari cover film-nya mungkin untukmu biasa aja, tapi bukan berarti ceritanya nggak menarik.
Film yang rilis pada tahun 2011 ini bercerita tentang persahabatan antara caretaker dengan seorang
laki-laki kaya yang jadi pasiennya. Film ini mengajarkan kita arti kejujuran dan bersenang-senang, nggak
lupa banyak lagunya yang catchy!

Good Will Hunting
Jika kamu suka dengan film-film action yang diperankan oleh Matt Damon, siap-siap untuk terharu
melihat film ini! Dirilis pada tahun 1997, film yang menceritakan tentang pertemanan antara seorang
tukang bersih-bersih dengan terapis ini sayang jika kamu lewatkan.

The Perks of Being a Wallflower
Nah kalau kamu kangen dengan wajah cantiknya Emma Watson, siap-siap terkesima melihat aktingnya
dalam film ini. Bercerita tentang Charlie yang sedang dalam proses rehabilitasi, ia Emma dan Ezra Miller
akan membuatmu terharu dan nggak mau film ini cepat berakhir deh!

Me and Earl and the Dying Girl

Walaupun judul dan temanya agak dark, film ini akan membuatmu tertawa kok! Cerita tentang 2 orang
remaja yang menemani seorang gadis yang mengidap leukemia ini seru untuk diikuti. Terutama banyak
adegan yang relatable banget dengan kehidupan kita sehari-hari.

Dalam mengungkapkan apa yang kita rasakan pada orang yang lebih dewasa atau bahkan pada teman
sendiri kadang kita merasa sulit dan muncul rasa canggung. Cerita dalam film-film diatas yang unik
semoga bisa memberikan pencerahan untukmu dan pastinya bisa membuat hubunganmu dengan
sahabat terasa makin erat! Mana nih yang jadi favorit?