Siap-siap nih untuk yang mau liburan bareng orang tersayang!

Tengah tahun adalah waktu yang tepat untukmu refreshing! Apalagi dengan waktu sekolah telah usai
dan banyak waktu untuk mempersiapkan langkah selanjutnya, nggak heran kalau orang tua kita pun
sudah merencanakan liburan keluarga jauh-jauh hari. Liburan bisa jadi agenda wajib yang dilakukan agar
pikiran kita tetap fresh dan siap untuk beraktivitas sepanjang tahun. Kira-kira kamu ada agenda liburan
kemana nih? Kalau masih bingung menentukan tujuan, berikut kita punya rekomendasi tempat yang
wajib kamu kunjungi bareng keluarga. Intip yuk!

Theme park selalu jadi pilihan tepat!
Pusing menentukan destinasi karena anggota keluarga pengen yang macem-macem? Coba usulkan aja
untuk main ke theme park terdekat! Banyaknya wahana seru mulai dari yang bikin adrenalin meningkat
hingga arena untuk berenang bisa membuat semua orang senang deh!

Pengen yang beda? Coba mendaki ke perbukitan terdekat aja
Saatnya liburan, saatnya bisa kembali menyatu dengan alam! Kalau udah bosan dengan pemandangan
kota yang itu-itu aja, coba deh nikmati pemandangannya dari atas bukit atau gunung! Nggak perlu
sampai puncak, udara segar yang kamu hirup saat berada di hutan kecil udah cukup buat bekal energi
setelah kembali nanti kok!

Menepi ke pantai juga bisa jadi tempat yang oke
Saat mendengar kata pantai, udah kebayang kan deburan ombak yang suaranya bikin kangen dan
suasananya yang eksotis? Nah untuk liburan kali ini bisa coba menepi ke pantai terdekat, lebih seru jika
kamu bisa merasakan seafood langsung dari laut!

Siapa bilang liburan di pusat kota malah jadi stress? Coba ke Malioboro aja!
Banyak yang bilang kalau Yogyakarta adalah kota sejuta kenangan, nggak heran sih karena kota wisata
ini juga terkenal dengan tempat-tempat yang oke. Kalau kamu ke Yogyakarta pastikan untuk mampir
sejenak menikmati suasana di Malioboro yang nggak ada duanya!

Wisata sekalian menambah ketrampilan, coba belajar membatik yuk!

Nggak hanya sekedar jalan-jalan, pastikan kamu bisa mendapatkan pengetahuan baru yang bisa jadi
oleh-oleh. Salah satunya adalah ketika traveling menyempatkan diri untuk membuat cinderamata yang
Indonesia banget yaitu batik! Mengunjungi workshop yang bisa mengajarimu untuk membuat batik juga
seru lho!

Kamu bisa membuka wawasan dan juga menghabiskan waktu dengan yang tersayang bisa jadi momen
yang nggak terlupakan. Kira-kira mau jalan kemana nih?