Nggak harus mahal, yang penting berkesan!

Ulang tahun bagi sebagian besar orang adalah momen yang patut dirayakan dengan suka cita, nggak
jarang kesempatan ini juga jadi ajang PDKT untuk kamu yang punya gebetan. Hehe. Mulai dari pesta
meriah dengan mengundang banyak teman, hadiah yang akan diberikan sampai pada ketemu orang
yang tersayang akan jadi hal istimewa yang nggak akan terlupakan. Nah untuk kamu yang sedang galau
mau ngapain saat orang tersayang ulang tahun kita punya inspirasi nih!

Orang tersayang lagi jauh? Bikin video kejutan aja!
Saat sedang berada di kota orang lain dan nggak ada teman, rasanya suka sedih sendiri deh kalau ulang
tahun nggak dirayakan. Jika kamu terpisah jauh dengan sahabat dan ingin merayakanulang tahunnya
bikin video kompilasi aja yuk buat dia! Dijamin akan membuat rasa kangen terobati deh!

Bawa yang lagi ulang tahun ke tempat rahasia
Siapa sih yang nggak suka jalan-jalan? Kalau ke tempat yang rahasia gimana ya? Untuk temanmu yang
berulang tahun pasti akan tambah seru deh! Apalagi kalau dia adalah orang yang suka traveling, cukup
sediakan blind fold dan bawa dia ke tempat yang nggak terduga!

Hadiah barang sih udah biasa, gimana kalo buat lagu untuknya?
Saat mengenang persahabatan yang kamu jalani dengan orang tersayang, pasti sedikit sulit mencari kira-
kira apa benda yang bisa mewakili rasa sayangmu. Memang barang bisa dibeli dengan mudah, tapi kalau
kamu berikan lagu sebagai hadiah jauh lebih berkesan deh!

Treasure hunt cocok untuknya yang suka petualangan
Saat kamu merasa sahabat udah punya semua yang ia inginkan, kini saatnya kamu bisa memberikan
momen yang lebih dengan membuat petualangan dalam bentuk treasure hunt! Kamu bisa menyebarkan
hadiah yang dia suka di tempat tertentu, pasti seru karena kamu bisa menemaninya.

Dekorasi kendaraan yang ia pakai, sempurna untuknya yang suka iseng!
Susah-susah gampang punya teman yang suka iseng, tapi kali ini karena dia yang berulang tahun
saatnya balas dendam! Coba hiasi kendaraan yang ia pakai sebagai hadiah ulang tahun!

Mungkin bagi kita yang memberikan kejutan hal ini adalah kejadian yang biasa, namun siapa yang akan
menyangka kalau kehadiran dan perbuatan kecil kita akan jadi hal yang istimewa banget untuk orang
lain! Siapa nih yang akan kamu berikan kejutan?