Creator, apa sih creator.. ??, kalau denger kata creator kayaknya agak asing deh sama yang namanya konten,konten???Emang sih banyak banget jenis jenis konten di Zaman yang serba digital ini, jadi kita juga harus bisa lebih hati-hati dalam mengonsumsinya,kalau hanya sekedar menjadi penikmat itu sudah menjadi hal biasa,negeri ini butuh yang berbeda, creator muda salah satunya,disini kami tidak hanya menikmati hasil namun disini kami belajar menghargai proses.

 

Lalu kenapa sih harus ada creator? kenapa sih kami mau jadi creatoratau… apa sih yang kami dapet kalau jadi creator? ,sebenarnya kami seringkali mendengar pertanyaan pertanyaan seperti itu, bahkan terkadang muncul dengan sendirinya difikiran kami, pertama kenapa sih harus ada creator, singkatnya creator bagi kami itu bukan sekedar “create” terus “upload ” tapi bagi kami creator yang sebenarnya adalah dengan berfikir dan berimajinasi, proses menjadi hal yang penting dalam perjalanan untuk menjadi creator yang sebenarnya, apalagi diusia kami yang masih tergolong belia kami tentunya ingin dong, konten kami menjadi konten yang bermanfaat dan tentunya berkesan bagi banyak kalangan, dan itu yang menjadi arti creator itu penting  bagi khalayak karna seperti yang kita tahu pengaruh dari konten-konten yang ada sekarang sangat besar kan, yang kedua kenapa sih kita mau jadicreator,jawabanya cukup simple sih,menjadi creator adalah hal yang kami suka dan merasa nyaman dengan apa yang kami lakukan. yah, cukup sederhana sih, namun itulah alasan kami yang paling utama

lalu  yang terakhir apa sih yang kami dapet dari jadi creator, sebenarnya kami gak berharap apa apa sih , kalau sekedar pengalaman , dan sensasi semata adalah hal biasa yang tentunya banyak orang berkesempatan mendapatkannya , namun bagi kami yang kami tuju adalah manfaat dari apa yang kami rangkai  , walaupun tergolong rumit dan butuh proses yang tidak mudah. Namun kami enjoy kok menjalaninya , walau kadang terkesan abal abal namun bagi kami itu lah karya terbaik dari kami , semangat yang kuat adalah bahan bakar kami untuk membesarkan api kesusksesan yang yang cukup sulit kami nyalakan bersama sama , karna kami muda dan berkarya adalah bagian dari diri kami , dan melalui platform madingsekolah.id kami bisa lebih mudah untuk menunjukan konten kami kepada khalayak umum.