Ujian makin dekat, tapi waktumu untuk bersenang-senang sama teman di prom juga udah di depan mata lho! Masih pada semangat kan untuk mewujudkan prom impian bareng tim sekolah? Dengan kebebasan yang diberikan oleh sekolah, saatnya kamu bisa menggali ide-ide kreatif agar prom tiap tahun nggak monoton itu-itu aja temanya. Tapi kalau kamu masih buntu dan butuh inspirasi kira-kira mau pakai tema apa, kita punya 4 tema seru yang tentu bisa kamu terapkan! Cek dibawah ini yuk!

Comic Book nggak cuma seru dibaca, jadi tema prom juga bisa!

Tentu buku komik adalah salah satu bentuk seni  yang udah akrab sama kita bahkan mungkin sejak kecil. Dengan banyaknya karakter unik dengan backstory yang nggak ada duanya, nggak heran kalau kita nggak bisa lepas dari buku yang satu ini. Nggak ada salahnya kan kalau kita menjadikan komik sebagai tema? Ada banyak elemen dan warna yang bisa kamu jadikan ornamen lucu lho! 

Terpesona dengan cerita dan film Great Gatsby? Bisa lho kamu adaptasi!

Tahun 1920-an adalah masa dimana hidup yang glamor jadi sorotan, dengan gaya vintage dan music yang sedang berkembang nggak heran kalau banyak banget cerita yang dibuat di tahun ini. Dengan kesan high class, kamu bisa mengadaptasi masa Great Gatsby ini jadi tema prom lho! Coba tonton lagi deh filmnya, dijamin kamu akan banyak terinspirasi!

Tema horror juga bisa jadi seru lho walaupun dark!

Siapa bilang rumah hantu selamanya akan dihindari saat dijadikan tema pesta? Justru dengan set dekorasi yang dark, kesan misterius tapi tetap classy bisa kamu dapatkan dengan mudah. Warna seperti maroon, ungu dan juga biru donker akan membuar nuansa prom beda banget deh dengan yang lain!

 

Alice in Wonderland? Jadiin aja Prom in Wonderland!

Ceritanya yang unik membuat tokoh satu ini susah banget dilupakan, apalagi kalau kamu memang pecinta dongeng yang ajaib seperti Alice in Wonderland. Kalau dari segi ceritanya sendiri nggak bisa bikin move on, gimana kalau dijadikan tema prom? Keren kan?

Beberapa tema yang ada diatas memang memerlukan dekorasi yang extra, tapi untuk mewujudkan prom night terbaik tentu segala usaha bisa dilakukan kan?