Mencari jati diri adalah salah satu ‘tugas’ yang harus dijalani oleh setiap orang, nggak jarang pada usia remaja banyak yang salah langkah dalam melakukannya karena emang nggak ada buku manualnya. Tapi bukan berarti kamu bisa go with the flow dengan apapun yang terjadi. Menjadi diri sendiri dan menerima keadaan sekitarmu juga penting untuk kesehatan mental. Nah supaya suasana hatimu tetap terjaga, kamu wajib punya hiburan yang berkualitas nih. Penasaran apa aja judul yang sudah kita pilih? Yuk langsung simak aja dibawah ini!

 

The Perks of Being A Wallflower (2012)

Film yang menceritakan tentang bagaimana seorang remaja menjalani kehidupannya setelah kejadian trauma ini akan membuatmu seakan naik ke roller coaster! Wajah cute Logan Lerman sebagai Charlie dan charmingnya Emma Watson membuatmu nggak akan bosan menonton film ini! Walaupun ceritanya agak sedih, tapi endingnya nggak terduga!

 

The Breakfast Club (1985)

Apa yang terjadi ketika 5 remaja dengan karakter berbeda harus terjebak di perpustakaan sekolah untuk menjalani hukuman? Walaupun film ini udah lama banget, cerita yang ada masih relatable kok! The Breakfast Club wajib kamu tonton karena film ini membuktikan bahwa tiap orang punya keunikan masing-masing dan kamu nggak perlu khawatir kalau kamu berbeda.

 

Mean Girls (2003)

Hal yang paling kita takutkan adalah dihakimi atau dimusuhi teman, jika hal ini pernah kamu alami, wajib tonton dulu cerita Lindsay Lohan dalam film ini. Kehidupannya waktu SMA membuatnya melakukan hal-hal yang nggak kita duga hanya untuk mendapatkan ‘status sosial’ lebih tinggi daripada temannya yang lain. Ditambah banyak cerita lucu lain yang ada dalam film ini, pasti kamu terhibur deh!

 

Terbukti kan film nggak hanya menjadi hiburan, tapi juga ada banyak makna yang bisa kamu petik. Cerita dan dialog yang dibawakan oleh pemeran bisa kamu jadikan salah satu referensi ketika menghadapi situasi yang serupa. Bahkan beberapa film punya quotes powerful yang dijadikan filosofi hidup! Masih pengen kita beri rekomendasi film oke lainnya? Share komentarmu dibawah ya!