“Kita tunjukan bahwa kita benar-benar orang yang ingin merdeka. Lebih baik kita hancur lebur daripada tidak merdeka.”

-Bung Tomo-

Hari Pahlawan dapat merujuk pada sejumlah peringatan hari pahlawan nasional di berbagai negara. Hari Pahlawan juga sering diselenggarakan saat hari kelahiran pahlawan nasional maupun peringatan peristiwa yang mengantarkan mereka menjadi pahlawan.

Bicara soal Hari Pahlawan, Madingsekolah.id mengadakan kompetisi lagi di bulan November ini dan sudah pasti ditujukan untuk seluruh Creator Muda di Indonesia. Dalam kompetisi kali ini, Creator Muda ditantang untuk bisa membuat social eksperiment yang merujuk kepada ide “Jika kalian bisa jadi pahlawan, kalian mau jadi pahlawan seperti apa? Dan mau melakukan apa?” melalui www.madingsekolah.id. Di kompetisi kali ini kalian harus menjelaskan mengapa kalian memilih social eksperiment tersebut dan di buat dalam bentuk artikel dan video.

Waktunya mengasah lagi keterampilan dan kreativitas kalian dalam bidang videographer, design, photography, menulis dan jurnalisme dan bonus masuk di satu frame video yang sama dengan youtuber lainnya tentu saja. Tidak lupa, dengan adanya kompetisi ini diharapkan Creator Muda mampu mengenang, meneladani, dan menanamkan semangat para pahlawan ke dalam diri masing-masing.

 Dengan membuat video, foto, desain poster, dan artikel tentang bagaimana social eksperiment kalian dalam merayakan hari pahlawan melalui www.madingsekolah.id, kalian bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp.5000.000 untuk 11 (tim) pemenang.

Ayo, Tunggu apalagi? Buruan langsung aja siapin ide terbaik kalian dan unggah videonya ke akun youtube pribadi milik kalian, sertakan juga nama sekolah dan tagar #JadiPahlawan dan jangan lupa untuk unggah video, design poster, foto, dan artikelnya juga di mading sekolah kalian melalui www.madingsekolah.id ya!

Caranya mudah hanya perlu:

  1. Format kompetisi SOCIAL EXPERIMENT
  2. Kompetisi diadakan dari tanggal 10-24 November 2019
  3. Siapkan team kalian 
  4. Buat akun di www.madingsekolah.id
  5. Follow @madingsekolah.id
  6. Boleh diikuti oleh semua pelajar SMA dan sederajat di luar Creator Muda
  7. Mading harus meliputi 4 bagian yaitu artikel, video, foto dan poster
  8. Jelaskan di artikelmu tentang konsep social experiment yang kamu lakukan
  9. Unggah mading kalian di www.madingsekolah.id 
  10. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan tanggal 29 November 2019 
  11. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat!