Buku adalah jendela dunia dan banyak cara untuk membuatmu lebih rajin membukanya, tapi untuk kamu yang belum terbiasa membaca buku setiap hari yuk simak dulu para booktuber ini! Keberadaan social media memang membuat banyak konten creator dengan berbagai genre bermunculan, termasuk untuk yang cinta buku! Mereka hadir untuk membuatmu bisa lebih akrab dengan buku, nggak usah lama-lama yuk scroll dulu deh beberapa rekomendasi kita!

 

Sophia Mega, siap menjalani self-improvement bareng reviewnya?

Buku adalah hiburan instan yang membuat kita terbiasa membaca dengan baik, diantara semua genre-nya yang menghibur tentu juga banyak banget buku dengan konten yang oke untuk memperkaya pengetahuan tentang diri sendiri. Nah kalau kamu bingung nih mau pilih buku mana untuk dibaca dulu, yuk mampir ke YouTube Channel milik Sophia Mega! Dengan bahasa yang friendly banget, Mega bisa membuatmu betah berlama-lama menyimak buku terbaik.

 

Dhyn Hanarun, membawamu bertualang ke berbagai genre

Siapa nih yang suka banget baca buku fiksi? Atau malah bingung mau baca buku yang mana dulu? Buruan deh meluncur ke laman milik Dhyn Hanarun ini! Nggak hanya akan mendapatkan review yang oke, Dhyn juga akan membawamu jalan-jalan ke berbagai toko buku lho!

 

Dazzling Books, nggak hanya review tapi simak juga pendapatnya dalam bahasa Inggris!

Untuk kamu yang ingin belajar bahasa Inggris lebih baik dan mendengarkan review buku, udah pasti pencet tombol subscribe ke channel ini kan? Buku yang ditampilkan dalam channel ini selain dikupas tuntas juga bikin kamu penasaran deh! 

 

Bookism Gia, siapa bilang review buku melulu serius?

Suka nonton sketsa komedi dan ingin menambah pengetahuan seputar dunia perbukuan? Klik aja channel  yang satu ini! Gia nggak hanya akan membuatmu makin terinspirasi untuk baca buku, tapi juga tertawa dengan konten sketsa miliknya.

 

Smoglit Reviews, reviewnya lugas bikin betah dengerin!

Malas harus berlama-lama mendengarkan review buku yang membosankan? Jangan khawatir, dalam channel ini kamu akan mendapatkan review yang menarik namun tetap padat berisi. Genre yang dibahas juga nggak melulu satu genre aja kok!


Siapa bilang isi buku melulu membosankan? Ternyata kalau dikemas dengan baik, buku juga jadi konten yang menarik. Apakah kamu ingin jadi salah satu booktuber? Kalau iya kira-kira mau fokus ke genre apa nih?