Halo Creator Muda,       

 

Mading sekolah.id mengadakan kompetisi lagi nih yang tentunya ditujukan untuk seluruh Creator Muda di Indonesia. Dalam kompetisi kali ini, Creator Muda ditantang untuk bisa menceritakan mengenai pembelajaran dalam proses memaafkan. Waktunya mengasah lagi keterampilan dan kreativitas kalian dalam bidang videographer, design, menulis dan jurnalisme tentunya. Tidak lupa, dengan adanya kompetisi ini diharapkan Creator Muda mampu bersama-sama menjadi individu sekaligus penerus bangsa yang bisa menanamkan sifat pemaaf dan mengikhlaskan orang yang melakukan kesalahan kepada kita.

Dengan membuat video dan artikel tentang pembelajaran dalam proses memaafkan, kalian bersama dengan tim yang beruntung bisa memenangkan voucher belanja senilai Rp.4000.000 untuk 3 (tim) pemenang.

Menarik kan? Ayo, Tunggu apalagi? Buruan langsung aja siapin ide terbaik kalian dan upload videonya ke akun youtube pribadi milik kalian dan jangan lupa untuk upload video dan artikelnya juga di mading sekolah kalian melalui www.madingsekolah.id ya!

Caranya mudah hanya perlu:

Syarat dan Ketentuan

  1. Follow terlebih dahulu akun Instagram @madingsekolah.id
  2. Tag hasil akhir mading sekolah kalian ke Instagram @madingsekolah.id
  3. Pengumuman Pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juni 2019 langsung melalui Instagram @madingsekolah.id
  4. Hasil keputusan juri terkait pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

Batas Upload Video dan Mading Sekolah

15 Juni 2019

Total Hadiah

Rp.4000.000 untuk 3 tim

Tema

Menjelaskan pembelajaran mengenai proses memaafkan