Ini rekaman ku, yang mengambil inspirasi dari sobat sobtaku,berteman tampa memandang usia, bekerja sama tanpa melihat dari mana asal daerahnya, bersahabat dengan semua , saling menyapa dengan yang kecil atupun yang tua . Saling menghargai pendapat, tidak mencemooh khas bahasa. Yang mermpunyai mimpi dan harpan besar untuk negriku. 

Namun apakah hanya itu mimpi kami , ? Pertanyaan seperti ini layaknya harus mendapat jawaban yang akan menjadi janji bagi generasi bangsa . Ya, kami ingin menyatukan Indonesia, meski sekarang negriku ini sudah di bilang bersatu , namun kami para genersai banghsa ingin kesatuan yang berbeda. Satu indonesia adlah impian kami , dimana perbedaan bahasa dan warna kulit tidak lagi jadi bahan cemooh, dimana diaman makanan kami salaing berbagai, negri dimana tak ada konflik dsan pertikaian anatar daerah, bangsa yang bersatu melindungi apa yang menjadi miliknya.bangsa yang cerdas dengan generasi yang gila akan ilmu. Generasi yang selalu menukik tinggi mengobarkan kebersatuan bangsanya.

 

Satu indonesia, tidak peduli warna kulit, suku, bahasa daerah, adat istiadat,budaya atau kebiasaan, ataupun potensi dan kebolehan . Kita menyatu karena perbedaan itu, jadi mengapa perbedaan tidak dapat menyatukan kita juga nantinya. Harapan bangsa dalah pada mimpi dan juga cita cita para generasinya. Karena kita satu indonesia maka kita harus bersatu.

 

Indonesiaku, negri elok berjuta pesona berbeda bahasa ,asala daerah,jurusan dan kepandaian, namun bukan itu yang jadi perbincangannya, berbeda nya kita bukan berarti tak satu, tak satu bukan berarti berbeda. Tetapi kita mampu menjadi satu  dalam perbedaan itu adalah suatu hal yang luar biasa .

 

Karena keberagaman kita untuk keseragaman .