Hari kasih sayang merupakan hari raya terbesar kedua setelah Natal di mana kartu-kartu ucapan dikirimkan. Hari ini dijadikan momen bagi orang di seluruh dunia untuk mengungkapkan kasih sayang pada kekasih, keluarga, atau sahabat. Meski awalnya tak berkaitan dengan perasaan cinta, seiring berjalannya waktu Hari Kasih sayang (Valentine) diasosiasikan dengan cinta di Abad Pertengahan.”




Dalam rangka hari kasih sayang, Madingsekolah.id mengadakan kompetisi di bulan Januari ini dan sudah pasti ditujukan untuk seluruh Creator Muda di Indonesia. Dalam kompetisi kali ini, Creator Muda ditantang untuk bisa menyampaikan pesan atau ungkapan yang ingin kalian sampaikan kepada negeri Indonesia tersayang melalui www.madingsekolah.id. Di kompetisi kali ini kalian diminta untuk menyampaikan pesan yang ingin kalian sampaikan untuk Indonesia tersayang. 

 

Waktunya mengasah lagi keterampilan dan kreativitas kalian dalam bidang videographer, design, photography, menulis dan jurnalisme. Tidak lupa, dengan adanya kompetisi ini diharapkan Creator Muda dapat selalu mencintai dan bangga terhadap negeri tersayang kita, Indonesia.

 

Dengan membuat video, foto, desain poster, dan artikel tentang ungkapan pesan untuk Indonesia tersayang yang bertepatan dengan Hari Kasih Sayang juga melalui www.madingsekolah.id, kalian bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 5.000.000 untuk 11 (tim) pemenang.

 

Ayo, Tunggu apalagi? Langsung aja siapin ide terbaik kalian dan unggah videonya ke akun youtube pribadi milik kalian, sertakan juga nama sekolah dan tagar #SayangiIndonesia dan jangan lupa untuk unggah video, design poster, foto, dan artikelnya juga di mading sekolah kalian melalui www.madingsekolah.id ya!

Baca syarat & ketentuan dibawah ini yaaa :

  1. Periode kompetisi mulai tanggal 20 Januari 2020 - 9 Februari 2020
  2. Siapkan tim kalian 
  3. Buat akun di www.madingsekolah.id
  4. Follow @madingsekolah.id
  5. Boleh diikuti oleh semua pelajar SMA dan sederajat di luar Creator Muda
  6. Mading harus meliputi 4 bagian yaitu artikel, video, foto dan poster
  7. Unggah mading kalian di www.madingsekolah.id 
  8. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2020 
  9. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat!