Bikin kenang-kenangan untuk pahlawan kita ini yuk!

Walaupun seringkali di sekolah kita suka takut menghadapi guru, entah karena materi atau kepribadian
beliau nggak bisa dipungkiri jasa mereka sangat berharga untuk kita. Sadar atau tidak, apa yang
dilakukan oleh seorang guru bukan hanya mengajarkan materi untuk bekal pengetahuan menghadapi
ujian, tapi juga membentuk karakter kita saat di sekolah melalui berbagai tugas dan tanggung jawab.
Nah saat perpisahan selain mengucapkan terima kasih, ada baiknya kita bisa memberikan hadiah
kenang-kenangan. Nggak perlu yang mahal, kamu bisa membuatnya bersama teman-teman lainnya. Cek
rekomendasi hadiah oke dibawah ini yuk!

Isi mason jar dengan pesan dan kesan untuk guru selama mengajar
Biasanya mason jar banyak digunakan untuk menyimpan makanan, untukmu yang ingin memberikan
hadiah special gimana kalo diisi dengan kenangan? MInta teman-teman untuk menuliskan pesan dan
kesan untuk beliau saat mengajar di kertas warna-warni lalu jadikan satu, dijamin akan membuat
gurumu terharu!

Mug dengan nama beliau juga pasti berguna
Saat di sekolah pasti ada saat istirahat dimana gurumu menikmati minuman favoritnya, kali ini untuk
hadiah kamu juga bisa membuat mug custom dengan inisial atau nama yang terukir. Pasti berguna
banget deh untuk beliau!

Totebag dengan sablon custom tanda tangan teman sekelas pasti berkesan!
Dengan buku-buku yang biasa gurumu bawa ke kelas, pasti kadang memerlukan tas ekstra agar barang
nggak ada yang ketinggalan. Memberikan hadiah tas yang fancy mungkin udah biasa, tapi gimana kalau
menghadiahkan tas tote bag yang motifnya adalah tanda tangan dari teman-teman? Keren juga kan?

Kain batik hasil karya bareng temen akan jadi hadiah yang nggak terlupakan
Saat ini banyak tempat kerajinan yang menyediakan jasa bagi kita yang ingin membuat batik sendiri,
coba manfaatkan kesempatan ini untuk membuat motif batik istimewa yuk! Pasti beliau suka deh!

Guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa pantas menerima perhatian lebih dari kita sebagai anak
didiknya. Memang memberikan hadiah ini bukan hal yang wajib, namun nggak ada salahnya kan
memperlakukan guru dengam cara yang lebih spesial? Kira-kira apakah kamu punya rencana seperti ini
dengan teman? Kita tunggu komentarmu ya!