Tidak sedikit orang yang mengalami dilema ketika dihadapkan pada dua pilihan, apalagi pilihan ini menyangkut pada anggaran bulanannya. Ketika seseorang memilih untuk membelanjakan sesuatu, maka tentu yang menjadi pilihan adalah sesuatu yang bermanfaat bagi dirinya. Saya yakin, anda pasti melakukan hal yang sama bukan?.

Misalnya anda sudah menabung dan memenuhi semua kebutuhan anda lalu memiliki sisa dalam anggaran bulanan sebesar Rp 500.000, apa yang anda lakukan bila pilihannya adalah membayar premi asuransi jiwa atau menabung untuk liburan?

Bila anda jawab 'asuransi jiwa dong!': tunggu dulu, yakin dengan jawaban anda?Mari kita dengar kisah berikut ______“Seekor katak pergi menemui seorang peramal untuk mengetahui apakah dia beruntung dalam urusan asmara atau tidak.”

Peramal itu kemudian membaca telapak tangan si katak dan berkata, “Aku mempunyai kabar baik dan kabar buruk. Mau dengar yang mana dulu?”

Si katak ingin mendengat kabar baiknya terlebih dulu.

Peramal pun berkata, “Kamu akan bertemu seorang gadis cantik. Dia akan tertarik padamu dan ingin mengetahui segala sesuatu tentang dirimu. Dia ingin kamu terbuka padanya dan memberikan hatimu padanya.”

“Wah, itu hebat!” kata si katak. “Tapi, apa kabar buruknya?”

“Kamu akan bertemu dengannya di kelas biologi.” 

Nahh,, apa hubungan nya dengan antara asuransi, liburan, dan Kisah si katakk??

intinya, asuransi ada ketika kita mulai bisa menikmati dunia sendiri, bukan hanya tentan berpikir ini itu dan semua-semuanya. intinya, nikmati liburanmu dengan caramu sendiri :)